Read

Backup Otomatis Di Hosting

Backup Otomatis Di Hosting. Untuk solusi backup recovery yang. Karena toh kita kemungkinan besar hanya membutuhkan data yang paling baru, data yang sudah lama sekali hanya akan memenuhi kapasistas storage jika terus kita simpan.

Panduan Backup Otomatis di Softaculous pada cPanel Hosting
Panduan Backup Otomatis di Softaculous pada cPanel Hosting from www.domainesia.com

Data file backup yang tersimpan di cloud object storage, bisa di restore kapan saja ketika dibutuhkan, simak. Backup tak sepusing yang anda pikirkan, yakni harus buka cpanel atau ssh, mengatur ini dan itu. Setelah memilih jenis data yang akan di backup maka.

Backup Database Secara Otomatis Di Hosting.

Langkah awal anda pilih jenis data yang bakal anda backup seperti halnya database, home directory dan email. Selesai, tunggu updraftplus memproses restore semua data. Maka dari itu anda harus rajin backup.

/Var/Www/Html Adalah Folder Virtual Host Atau Letak Direktori Website Yang Ingin Dibackup;

Gratis pendaftaran domain ekstensi tertentu. Agen ini akan memantau perubahan file dan mendorongnya secara otomatis ke server cadangan. Sesuaikan untuk baris find di kedua script diatas pada bagian +1 yang maksudnya otomatis menghapus backupan lama yang umurnya lebih dari 2 hari 🙂.

Karena Toh Kita Kemungkinan Besar Hanya Membutuhkan Data Yang Paling Baru, Data Yang Sudah Lama Sekali Hanya Akan Memenuhi Kapasistas Storage Jika Terus Kita Simpan.

Layanan lain di niagahoster adalah cloud vps hosting. Backup file / home directory ? Carbonite menawarkan penyimpanan online yang andal bagi anda untuk mencadangkan atau backup foto, musik, dan file lainnya di internet dengan fitur tambahan seperti enkripsi, backup.

System Cpanel Biasanya Melakukan Backup Harian Seluruh Account Hosting Ke Dalam Directory Tertentu.

Bila anda tidak ingin tersita banyak waktu melakukan backup manual, anda dapat menggunakan program auto installer softaculous. Hal itu dikarenakan dropbox memiliki proses transfer data yang cepat, bisa digunakan di berbagai perangkat sekaligus, dan mengakomodasi fitur backup otomatis. Silakan pilih menu cronjob di cpanel agar script.

Setelah Memilih Jenis Data Yang Akan Di Backup Maka.

Klik backwpup pada menu di sebelah kiri, lalu add new job. Untuk backup otomatis, kami akan memasang agen di server (windows / linux). Data file backup yang tersimpan di cloud object storage, bisa di restore kapan saja ketika dibutuhkan, simak.

Baca Juga  Hosting Hari Aspriyono

Related Articles

Back to top button