Read

Cara Mengganti Email Di WordPress Pada Hosting

Cara Mengganti Email Di WordPress Pada Hosting. Plugin smtp mail sendiri yang paling mudah digunakan yaitu easy wp smtp, selain ringan plugin tersebut merupakan plugin terbaik yang pernah mimin pakai. Untuk masuk ke halaman wordpress, akses nama domain/wp.

Mengganti Tampilan Font, Warna dan Ukuran Tutorial Web Design
Mengganti Tampilan Font, Warna dan Ukuran Tutorial Web Design from desainweb.com

Jika sudah anda bisa mengaktifkan plugin tersebut, lalu anda bisa masuk ke halaman setting > easy wp smtp , seperti gambar dibawah ini : Ada banyak plugin yang bisa kita gunakan untuk membuat form kontak, namun pada panduan kali ini kita akan menggunakan caldera. Ketemu lagi di tutorial jagoan hosting.

Cara Kedua Ini Memang Tidak Semudah Cara Pertama Dengan Menggunakan Plugin, Karena Cara Ini Mengharuskan Anda Untuk Menyisipkan.

Jika sudah, maka penerapan langkah ganti email akun wordpress dari phpmyadmi/database selanjutnya yang bisa anda lakukan. Perhatikan beberapa settingan berikut ini ya: Setelah anda mendapatkan informasi nameserver, masuklah ke control panel domain di registrar anda.

Bagi Anda Yang Ingin Memindahkan Atau Transfer Website Dari Satu Hosting Ke Hosting Lain Anda.

Email admin ini fungsinya banyak. Sehingga ketika anda lupa username dan password untuk. Pada saat instalasi wordpress, tidak sedikit user yang lupa melakukan perubahan email administrator untuk login.

Baca Juga  Cara Koneksi Database Hosting Java

Berikut Adalah Detail Yang Biasanya Terdapat Dalam Konfigurasi Akun Email Pada Cpanel (Klik Set Up Mail Client/Configure Mail Client) Smtp Host/Server Address :

Plugin smtp mail sendiri yang paling mudah digunakan yaitu easy wp smtp, selain ringan plugin tersebut merupakan plugin terbaik yang pernah mimin pakai. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah menginstal dan mengaktifkan plugin email template. Silakan ikuti langkah di bawah ini untuk.

Cara Mengganti Alamat Email Admin WordPress Menggunakan Phpmyadmin.

Masuk ke cpanel dan pilih phpmyadmin. Di tutorial kali ini kita akan belajar cara untuk mengubah email admin dari wordpress kamu. Untuk masuk ke halaman wordpress, akses nama domain/wp.

Ketemu Lagi Di Tutorial Jagoan Hosting.

Buat email domain melalui cpanel hosting anda misalnya: 3 cara ganti password wordpress. Cara ini sangat disarankan jika anda memiliki akses ke dashboard admin wordpress.

Related Articles

Back to top button