Read

Halaman Default Hosting Baru Whm

Halaman Default Hosting Baru Whm. Hosting dengan dedicated & isolated resource. Setelah itu seperti biasa masuk.

Cara Setting backup di WHM Knowledge Base Jagoan Hosting Indonesia
Cara Setting backup di WHM Knowledge Base Jagoan Hosting Indonesia from www.jagoanhosting.com

Cara membuat paket hosting pada whm. Kamu mengisi nama domain, username , password dan email sesuai. Hal pertama yang harus anda lakukan ketika ingin melakukan pemindahan data wordpress ke hosting/domain lain adalah melakukan perubahan url nya.

To Create An Account In Whm, Follow These Steps:

Setelah itu seperti biasa masuk. Tambahkan subdomain ns1.domainkamu.com dan ns2.domainkamu.com. Setelah login, kamu dapat membuat account baru melalui menu berikut ini:

Manfaat Web Host Manager (Whm) Alat Pengelola Web Hosting Ini Bisa Memudahkan Para Pengguna Untuk Mengakses Semua Domain Yang Menggunakan Dns Zone.

Kamu mengisi nama domain, username , password dan email sesuai. Kamu harus melakukan beberapa cara, buat database sql. Cara membuat paket hosting pada whm.

Cara Menambahkan Paket Hosting Pada Whm Reseller.

Pada bagian system php version ada informasi bahwa secara default versi php. Salah satu kontrol panel hosting yang paling banyak digunakan adalah cpanel yang mana cpanel terdiri dari dua bagian, yaitu cpanel dan whm. Hosting berkualitas, bebas tanpa batas, mulai 17.900/bulan.

Baca Juga  Dimana Kita Bisa Sewa Hosting 2

Cara Migrasi Akun Hosting Dari Akun Lama Ke Akun Baru Melalui Whm.

Ubah port ssh pada cpanel vps. Sebenarnya halaman default tersebut di atur selain indeks. Silakan login ke panel plesk hosting.

Atur Type Domain Ke Record A Dan Untuk Destination Alamat Ip Ganti Dengan Ip Whm, Lalu Seve.

Adapun langkah yang dilakukan untuk mulai menambahkan paket hosting yang akan anda jual adalah sebagai. Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah memilih penyedia yang baru. Login pada cpanel anda, kemudian pilih menu multiphp manager.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button