Read

Cara Memasukkan Website Kita Ke Hosting

Cara Memasukkan Website Kita Ke Hosting. Laku akan tampil seperti ini. Sesuaikan koneksi seperti berikut :

CARA LOGIN KE CPANEL HOSTING
CARA LOGIN KE CPANEL HOSTING from blog.ardhosting.com

Selesai mendaftar cek email konfirmasi dan balik ke situs www.idhostinger.com kemudian lakukan login dengan data sudah kamu daftarkan tadi. Kita pun sudah tahu cara menentukan domain. Cara upload website ke hosting.

Cara Upload Ke Web Hosting.

Cara upload website ke hosting. Kali ini kita bermaksud memasukkan file tersebut utuh atau tanpa diekstrak (tetap dalam file.zip) sehingga kita pilih tempat upload yang sebelah. Kompres seluruh file website kamu dalam satu file.zip.

Claudia Minda May 7, 2014.

Anda memerlukan name server untuk menghubungkan nama domain dengan server web hosting. 2 cara menghosting server anda sendiri. Scroll ke bawah ke bagian data resource kustom.;

Selesai Mendaftar Cek Email Konfirmasi Dan Balik Ke Situs Www.idhostinger.com Kemudian Lakukan Login Dengan Data Sudah Kamu Daftarkan Tadi.

Klik tombol ‘kelola (manage)’ di sebelah domain anda. Cara upload website ke dalam hosting. Ada pun caranya antara lain, masuk c panel hosting yang ingin dipindahkan datanya.

Untuk Memulai Proses, Masuk Ke Akun Hostinger Anda Dan Klik ‘Hosting’ Di Bagian Atas Laman.

Jangan menggunakan.rar jika kamumenggunakan cpanel karena akan gagal. Untuk melakukan hosting web wordpress, kamu bisa masuk kembali ke cpanel. Sebagian developer membangun websitenya terlebih dahulu di.

Baca Juga  Android Studio Emulator Install Google Play Store

Sampai Tahap Ini, Cara Upload WordPress Dari Localhost Ke Hosting Telah.

Ikuti langkah berikut untuk menemukan siapa registrar domain serta nama dan sandi login akun anda: Untuk memasukan nama server yang tadi telah anda dapatkan, maka selanjutnya cara menghubungkan domain ke hosting yakni. Setelah mantap dengan tampilannya, lanjutkan dengan memilih start building.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button