Read

Cara Koneksikan Domain Ke Hosting Idhostinger

Cara Koneksikan Domain Ke Hosting Idhostinger. Salin value di atas dan ubah nameserver di dns zone domain. Kami membuat ini mudah untuk anda yang ingin mendapatkan cara.

Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Dari Idhostinger
Cara Mendapatkan Hosting dan Domain Gratis Dari Idhostinger from blog.antoniclianto.web.id

1.2 anda sudah memiliki akun web hosting. Salin value di atas dan ubah nameserver di dns zone domain. Masuk kembali ke halaman cpanel hosting dari subdomain dibuat.

Selesaikan Pembayaran Agar Bisa Masuk Ke Member Area.

Gunakan nameserver ini untuk mengarahkan domain ke 000webhost: Jika anda membeli domain di hostinger, atur nameserver ke default melalui. Memasukkan server nama ke pengaturan register.

Tapi Ini Belum Selesai, Karena Data Connection Anda Di Dreamweaver Pun Harus Diubah Terlebih Dahulu.

Scroll ke bawah pada menu database.klik phpmyadmin untuk mengupload file. Tapi ada alternatif, lepas domain ente dari blogspot, terus dari tempat ente beli domain. Hubungi layanan bantuan registrar anda.

Baca Juga  Cara Setting Subdomain Di Dns Management Rumah Hosting

Hal Ini Dapat Mempermudah Anda Memange Domain Pada.

1.1 anda sudah memiliki nama domain. Sekarang database anda sudah berada di hosting server anda (idhostinger). Selanjutnya akan terjadi proses pembuatan hosting yang baru saja anda pesan.

Sudah Mempunyai Akun Web Hosting.

Umur domain anda harus lebih dari 60 hari dari tanggal registrasi atau tanggal renewal atau jika sudah pernah pindah maka 60 hari dari tanggal transfer. 1.2 anda sudah memiliki akun web hosting. Kami membuat ini mudah untuk anda yang ingin mendapatkan cara.

Menghubungkan Domain Ke Hosting Per 7 Januari 2019 Kami Melakukan Perubahan Pada Sistem Nameserver Dimana Domain Harus Dihubungkan Ke Hosting Melalui Menu Dns.

1 persyaratan menghubungkan domain ke hosting. Hari ini saya akan mengajarkan anda cara mendapatkan cara buat domain gratis di idhostinger works [2021]. Ketika anda telah membeli layanan hosting pada layanan kami, tentunya anda dapat mentransfer domain anda.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button