Read

Cara Membuat Default Email Application Pada Hosting 2

Cara Membuat Default Email Application Pada Hosting 2. Langkah ini merupakan proses untuk membuat akun email. Pada tahap ini alamat default tercatat sebagai nama akun kalian.

Tutorial Cara Membuat Filter Email di cPanel bagi Pemula Panduan Hoster
Tutorial Cara Membuat Filter Email di cPanel bagi Pemula Panduan Hoster from www.hoster.co.id

Pilih opsi nama domain yang akan digunakan (jika domain yang ada pada akun hosting tersebut lebih dari satu).; Buka setting di windows kamu. Jika bingung, kamu bisa baca cara login cpanel hosting.

Jika Bingung, Kamu Bisa Baca Cara Login Cpanel Hosting.

D isini akan ada beberapa tab, pilih tab default apps. Pilih opsi nama domain yang akan digunakan (jika domain yang ada pada akun hosting tersebut lebih dari satu).; Nah, setelah selesai menyimaknya, kamu silahkan lakukan pengiriman email melalui smtp dengan.

Jika Domain Anda Telah Dikonfigurasikan Dengan Google Apps, Anda Dapat Mengembalikan Setting Mx Record Seperti Sebelumnya Agar Pengiriman Email Dapat Dilakukan Dari Webmail.

Setelah masuk ke halaman email accounts, selanjutnya klik create. Anda dapat mengakses webmail secara manual dengan mengetikan alamat url dari webmail di web browser yang anda gunakan. Di bawah kirim pesan, centang kotak selalu gunakan akun default saat menulis pesan baru.

Pengaturan Akun Email Melalui Webmail Di Kilat Hosting 2.0.

Cara membuat email jadi default are a topic that has been hunted for and liked by netizens now. Pada tahap ini alamat default tercatat sebagai nama akun kalian. I want to change the default email app in onenote to the new windows 10 mail app (i am on a surface pro 4).

Baca Juga  Godaddy Hosting Nameservers

Buka Dasbord Penyedia Domain ==>> Setting Dns ==>> Ganti Alamat Dns Dengan Dns Hosting ;

Langkah ini merupakan proses untuk membuat akun email. Jika webserver tidak menemukan file di direktori saat ini yang cocok dengan nama dalam direktif directoryindex, maka daftar direktori akan ditampilkan ke browser, menunjukkan semua file di. Mengakses email address baru melalui webmail di kilat hosting 2.0.

Cara Membuat Email Dengan Domain Sendiri.

Apabila tutorial di atas kurang jelas, silahkan tonton video berikut ini: Setelah login ke plesk panel, silahkan klik menu mail > create email address seperti pada gambar dibawah ini. Silakan login ke akun gmail.

Related Articles

Back to top button