Read

Cara Mengganti Main Domain Pada Hosting

Cara Mengganti Main Domain Pada Hosting. Alangkah baiknya anda backup dulu domain lama anda baru membuat domain baru di layanan hosting yang tersedia. Apabila anda baru mengganti domain di wordpress maka harus melakukan update database untuk bisa diakses.

Cara Mengganti Warna Background Start Screen dan Logon Screen pada
Cara Mengganti Warna Background Start Screen dan Logon Screen pada from smilepedia.blogspot.com

Pilih database yang menyimpan file wordpress tersebut dan klik enter phpmyadmin. Klik pada domain yang akan diubah name server. Login pada member area hostnic dan pilih menu domain.

Mengapa Sebaiknya Mengganti Nama Domain.

Ganti url lama anda dengan menggunakan nama domain yang baru. Copy seluruh data yang berada di dalam folder public_html ke dalam folder yang baru anda buat tadi. Ini adalah tips selanjutnya untuk merubah domain utama, jika anda memilih tips yang satu ini.

Login Ke Client Area Jayahost Portal.jayahost.com Setelah Itu Klik Menu Domain Klik Manage Domain Klik Name Servers Pastikan Pilh User Custom Nameservers Sebelum Mengganti Name Server.

Pertama tama, wordpress diinstallasi di bagian subdomain lalu akan di pindahkan ke domain utama. Edit file.httaccess yang berada dalam folder public_html sebagai berikut ini : Centang kotak di sebelah ya, saya menyetujui pembaruan server nama untuk domain yang dipilih.

Baca Juga  Buy Hosting Merchant With Fastspring

Login Pada Member Area Hostnic Dan Pilih Menu Domain.

Misal kita akan membuat 2 domain pada localho. Saya punya domain yang saya beli.terus saya berniat ingin mengganti domain yg saya beli dengan domain baru.setelah saya ganti domain baru dan dijadikan domain utama,saya kewalahan mensetting domain baru agar dapat terkoneksi ke website.lalu saya berniat mengganti domain baru saya kembali semula ke domain lama dan menjadikan sebagai. Pilih database tempat file wordpress anda berada dan klik masuk phpmyadmin.

Gunakan Link Ini Untuk Membeli Hosting :

2.2 masukkan server nama ke dalam pengaturan registrar anda untuk domain anda. 1.2 anda sudah memiliki akun web hosting. Di halaman phpmyadmin tersebut, cari file wp_options (nama bisa saja berbeda).

Cara Lain Untuk Mengganti Url Alamat WordPress Adalah Dengan Langsung Mengedit Database Di Phpmyadmin.

Anda harus memverifikasi identitas anda jika memiliki perlindungan domain pada domain anda. 2 cara mengaitkan nama domain dengan situs website. Setelah anda selesai memindahkan semua konten dari domain lama ke domain baru, gunakan fitur 301 redirect (pengalihan permanen) pada domain lama anda untuk mengarahkan semua halaman ke.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button