Read

Cara Mengganti Domain Hosting Dengan File Yang Sama

Cara Mengganti Domain Hosting Dengan File Yang Sama. Mendaftar di web hosting gratis dalam kesempatan ini, kita mengambil contoh salah satu web hosting gratis yang kami gunakan untuk menyimpan halaman web yang sedang anda baca ini, yaitu freewebs. Kemudian, klik tombol kelola hosting pada layanan hosting aktif anda.

Info Domain Cara Mengganti Domain Blogspot Menjadi Gratis Jasa
Info Domain Cara Mengganti Domain Blogspot Menjadi Gratis Jasa from www.jasabikinblogmurah.com

Kemudian, klik tombol kelola hosting pada layanan hosting aktif anda. Cek ketersediaan dua domain tersebut di file manager: Kelebihan vps adalah user dapat melakukan kustomisasi dengan resource yang tidak dibagi.

Setting Password 2 Kali [4] Dan [5] Sambil Memperhatikan Kekuatan Password Yang Anda Buat.

Buatlah cadangan file dan database dari situs. Tab ini berisi layanan niagahoster yang anda gunakan. Pencadangan ini harus dilakukan melalui web host lama.

Kemudian Dalam Hal Mengelola Dan Mengatur Keseluruhannya Disini Kalian Perlu.

Ketikkan nama dengan cepat di keyboard (dan di perangkat seluler) untuk melihat apakah ada kemungkinan kesalahan ketik yang tinggi. Mengganti domain utama hosting kamu, bisa lihat caranya di sini! Beri centang pada akun ftp [2] jika ingin membuat akun ftp agar dapat mengupload dokumen ke folder document root.

Baca Juga  Cara Membuat Email Di Hosting

Mendaftar Di Web Hosting Gratis Dalam Kesempatan Ini, Kita Mengambil Contoh Salah Satu Web Hosting Gratis Yang Kami Gunakan Untuk Menyimpan Halaman Web Yang Sedang Anda Baca Ini, Yaitu Freewebs.

Cek ip address server hosting yang hendak digunakan. Setelah itu, buka file manager: Panduan ini juga bisa digunakan, jika sebelumnya anda membuat website berbasis wordpress melalui localhost, lalu ingin mengubah ke nama domain anda sendiri di hosting.

File Pada Domain Website Tertentu Yang Menggunakan Cloud Hosting Disimpan Di Beberapa Server.

Cek username dan password untuk masuk ke cpanel hosting anda. Vps atau kepanjangan virtual private server yaitu virtual server yang sepenuhnya dikelola oleh pribadi, sehingga tidak akan ada pengaruh dari user yang lain. Toh, biayanya bisa diatur dengan menentukan jenis layanan yang ditawarkan oleh penyedia hosting.

Namun Apabila Anda Hanya Ingin Mengubah Domain Website Tapi Sama Sekali Tidak Menyentuh Konten (Misalnya, Domain Anda Saat Ini Adalah Domain.tld Dan Anda Berencana Untuk Menggunakan Domain Baru, Yaitu Websitebarudomain.tld), Dan Dua Domain Ini Berada Di Akun Hosting Yang Sama, Yang Perlu Dilakukan Hanyalah Menyalin File Website Dari Domain Yang.

Masuk ke member area niagahoster. Di sini, kami tidak akan membahas tentang bagaimana membuat website. Upload dan ekstrak file website wordpress 4.

Related Articles

Back to top button