Read

Cara Mengganti Versi Php Pada Hosting

Cara Mengganti Versi Php Pada Hosting. Tambahkan module php yang sesuai. Menggunakan versi php terbaru (saat ini adalah versi 8.0) untuk situs wordpress anda dapat meningkatkan kinerja dan kecepatan situs web.

Mengganti Versi PHP Pada Plesk Panel Gio Nusantara
Mengganti Versi PHP Pada Plesk Panel Gio Nusantara from kb.biznetgio.com

Menggunakan versi php terbaru (saat ini adalah versi 8.0) untuk situs wordpress anda dapat meningkatkan kinerja dan kecepatan situs web. Login ke cpanel hosting anda, kemudian scroll dan temukan menu multiphp. Dalam tutorial ini kami akan membahas cara cek info php di akun hosting dengan menggunakan tool yang tersedia di control panel, atau dengan membuat file.

Merubah Versi Php Hosting 3.

Berikut step by step nya : Berikut ini merupakan panduan artikel cara mengganti versi php wordpress dengan mudah. Pada form pencarian ketikkan “ select php version”.

Saat Ini Kalian Sudah Berhasil Mengganti Versi Php Di Cpanel Sesuai Dengan Yang Kalian Inginkan, Apabila Terdapat Kesulitan Dalam Mengganti Versi Php Kalian Dapat Menghubungi Livechat Hostingan.

Masuk pada whm kamu kemudian cari… Misalkan kita ingin menambahkan module yaml dan imagick pada php nya. Di bagian software beranda cpanel, klik select php version:

Baca Juga  Experience Hosting

Memang Sih Tampilan Pengaturan 000Webhost Ini Berbeda Dari Penyedia Hosting Gratis Yang Dimana Sistem Kerja Hampir Sama Dengan Cpanel Walaupun Beda Tampilan Ui Saja.

Current php version yang saya gunakan versi 7.0 apabila ingin dirubah ke yang lebih tinggi atau dibawahnya, bisa klik dropdown nanti akan muncul versi php yang ada di. Berikut cara mengganti versi php di plesk onyx : Menggunakan versi php terbaru (saat ini adalah versi 8.0) untuk situs wordpress anda dapat meningkatkan kinerja dan kecepatan situs web.

Adapun Cara Untuk Mengganti Versi Php Kalian Cukup Klik Pada Current Php Version Kemudian Pilih Versi Php Yang Kalian Inginkan Lalu Klik Set As Current.

Pilih versi php yang akan digunakan. Login ke cpanel hosting anda, kemudian scroll dan temukan menu multiphp. 5.3.3, 5.4.45, 5.5.29, 5.5.31, 5.6.27, 7.0.12, 7.1.40, 7.2.16.

Lalu Silahkan Ditentukan Akan Menggunakan Versi Php Berapa Sesuai Kebutuhannya.

Login ke plesk panel wordpress hosting anda. Berikut langkah untuk mengubah versi php pada cpanel, 1. Login ke directadmin, cari menu select php version.

Related Articles

Back to top button