hosting

Cara Mengarahkan Domain Ke Hosting Pada Ns1

Cara Mengarahkan Domain Ke Hosting Pada Ns1. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah,. Buka menu dns zone di hpanel dan hapus a.

Cara mengarahkan domain ke server hosting VPS webuzo
Cara mengarahkan domain ke server hosting VPS webuzo from www.ilmusipil.com

Selanjutnya silahkan anda login ke client area : Saya kn pernah membeli domain dan sewa hosting di satu tempat, jadi tinggal pakai rapih. Silahkan login cpanel melalui link yang sudah.

Buka Menu Dns Zone Di Hpanel Dan Hapus A.

Silahkan ubah name server domain ke name server khusus untuk kelola dns, berikut ada 2 cara dikarenakan untuk domain terbaru memiliki registrar yang berbeda.untuk. Login ke akun tempat anda membeli hosting. Kemudian, buka dns zone domain anda.

Silahkan Login Ke Cpanel Anda.

Ganti nameserver ke hostinger (disarankan) atau atur a record agar mengarahkan domain ke server kami. Langkah selanjutnya adalah membuat sub domain terlebih. Kemudian, pilih layanan email hosting niagahoster aktif yang anda miliki.

Login Ke Member.idwebhost.com Kemudian Ke Menu Domains =>.

Buka browser yang anda gunakan,. Mengarahkan domain ke web hosting langkah ini hanya dilakukan bagi anda yang tidak membeli domain dan hosting dalam satu paket. Memasukkan server nama ke pengaturan register.

Baca Juga  Windows Hosting Indonesia

Silahkan Login Cpanel Melalui Link Yang Sudah.

Melakukan login ke client area. Akan tetapi, masih banyak orang yang kemungkinan sudah terbiasa mengetikkan.com, sehingga banyak usaha bisnis yang memilih untuk membeli nama domain dengan versi. Pilih menu icon setting di sebelah kanan layanan domain yang akan kamu arahkan.

Gulir Halaman Ke Bagian Layanan Anda Pada Tab Hosting.

Mau tanya, kalo saya beli domain di tempat si a, tp saya punya server sendiri di. Untuk memasukan nama server yang tadi telah anda dapatkan, maka selanjutnya cara menghubungkan domain ke hosting yakni. Lalu klik manage domain pada domain yang anda maksud:

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button