hosting

Hosting Pertama Youtube

Hosting Pertama Youtube. Youtube merilis uji beta pada mei 2005, enam bulan sebelum peluncuran resmi pada. Ria yunita atau lebih dikenal dengan sebutan “ria ricis” bergabung di youtube sejak 2015.

Cara setting nameserver di HawkHost untuk hosting pertama dan instalasi
Cara setting nameserver di HawkHost untuk hosting pertama dan instalasi from www.youtube.com

Inilah video pertama yang di upload ke youtube. Dalam kurun waktu dua tahun, ia berhasil menghimpun 1,6 juta subscriber. Ini video yang pertama di unggah youtube.com.

Sebelum Lanjut Berikut Ini Adalah Screenshot Video.

Nah, untuk sedikit membawa kamu melihat sejarah awal youtube, tim hitekno.com merangkum 5 video pertama yang ada di youtube nih, 1. Ria yunita atau lebih dikenal dengan sebutan “ria ricis” bergabung di youtube sejak 2015. Video berjudul me at the zoo ini diunggah pada 23 april 2005 oleh salah satu pendiri youtube, jawed karim.

Eits, Tapi Pada Bulan Itu Youtube Belum Diluncurin Resmi.

Berikut adalah beberapa hal yang dapat anda pelajari untuk menemukan hosting pertama yang tepat bagi website anda. Ni projek dengan bebudak kptm ipoh sempena food fest film shoo. Saya menemukan rekaman keren dari 💜saat jumpa pertama saat jumpa saat jumpa di #smule:

Baca Juga  Free Bulk Image Hosting

Ini Video Yang Pertama Di Unggah Youtube.com.

Ini merupakan kali pertama aku menceburkan diri dalam bidang pengacaraan. Ketika freddie wong memulai karir youtubenya pada tahun 2006, ia fokus dalam membuat film aksi singkat yang disisipkan komedi di dalamnya. Youtube merilis uji beta pada mei 2005, enam bulan sebelum peluncuran resmi pada.

Kalau Saya Pertama Kali Dalam Memulai Bisnis Web Hosting Untuk Pemula, Kami Menggunakan Provider Yang Memberikan Layanan Untuk Menjadi Reseller Hosting Gratis,.

Dalam kurun waktu dua tahun, ia berhasil menghimpun 1,6 juta subscriber. Sebelum 14 februari 2005, sangat sedikit. Dolan bersaudara adalah pasangan saudara kembar kocak yang suka mengunggah kesehariannya di youtube.

Selain Itu, Pada Desember 1990, Tim Membuat Situs.

Video ini adalah cara memesan domain dan hosting di jakhoster.com Audiens luas untuk video anda. Tugas web hosting adalah mengelola dan menjalankan server, mengamankan website, dan memastikan bahwa data seperti teks, foto, dan file website lainnya bisa diakses.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button