aplikasi

Cara Hosting WordPress Dari Xampp 2

Cara Hosting WordPress Dari Xampp 2. Di bawah ini, adalah cara mudah untuk install wordpress di xampp. Silahkan download versi terbaru saat kamu membaca tutorial ini.

Cara Install WordPress di xampp ( Versi Lengkap & terbaru ) SEOsatu
Cara Install WordPress di xampp ( Versi Lengkap & terbaru ) SEOsatu from www.seosatu.com

Download dan extract file wordpress. Cara install wordpress di xampp. Kemudian untuk lainnya isi sesuai keinginan dan klik install.

Setelah Anda Faste, Selanjutnya Klik Kanan Pada File WordPress, Kemudian Pilih Menu Extract Here.

Kemudian pastikan anda memperhatikan semua informasi yang ada. Langkah yang pertama adalah pastikan xampp sudah terinstall di komputer kamu. Pilih salah satu paket wordpress hosting sesuai dengan kebutuhan anda, pada demo kali ini kami akan memilih paket wp 13 beginner dan klik mulai sekarang.

Tunggu Sampai Semua Hijau Lalu Klik Admin, Setelah Itu, Kamu Akan Diarahkan Ke Halaman Phpmyadmin.

Anda dapat memasukan site title, username, password, email dan search engine visibilitas. Download dan siapkan file wordpress terbaru dari wordpress.org. Tak hanya itu, cara instal wordpress offline di xampp juga bisa selesai dengan 5 langkah mudah.

Kembali Ke Halaman Dasbor Cpanel, Pilih Pengelola File / Fie Manager.

Jika belum, saya sarankan untuk melihat tutorial install xampp oleh niagaoster. Cara install wordpress di xampp. Kemudian klik run the instalation.

Baca Juga  Cara Menggunakan Cpanel Hosting

Berikut Ini Merupakan Tutorial Cara Menginstall WordPress Pada Localhost Dengan Xampp, Silahkan Mendownloadnya Pada Situs Resmi WordPress.org.

1.1 langkah 1, run xampp. Setelah anda extract filenya kedalam folder. Extract file zip wordpress dari wordpress.org.

Setelah Anda Mengunduh WordPress, Anda Perlu Mengekstrak File Yang Sudah Di Unduh Tadi.

Jika sudah selesai, anda klik install wordpress. Siapkan file wordpress terlebih dahulu dengan mendownload di wordpress.org. Cara upload wordpress ke hosting dari localhost bisa dengan beberapa cara salah satunya menggunakan plugin.

Related Articles

Back to top button