aplikasi

Hosting Cara Setting Homepage

Hosting Cara Setting Homepage. Cara upload website localhost ke hosting 2021. Tab ini berisi layanan niagahoster yang anda gunakan.

Cara setting Virtual Host di Localhost APPKEY
Cara setting Virtual Host di Localhost APPKEY from appkey.id

Kita pun sudah tahu cara menentukan domain. Setting nodejs default di hosting domainesia mudah dilakukan. Pilih reading untuk membuka beberapa pengaturan untuk homepage anda.

Kemudian Pilih File Website Sobat.

Kita tahu bahwa semua file di website disimpan di dalam sebuah server. Setelah masuk ke menu settings, pilih submenu reading. Anda gunakan untuk mengoptimalkan tampilan homepage anda.

Hosting Dan Domain Langsung Aktif!

Bagaimana cara mengecek penggunaan memori di paket hosting linux; Cara untuk menjadikan website jenis ini dapat online agaknya cukup ’spesial’ karena selain upload website di shared hosting kamu, kamu juga harus upload databasenya. Masuk ke member area niagahoster.

Selokan Mataram Monjali Karangjati Mt I/304

WordPress memiliki lebih dari 59.000 plugin gratis dan premium untuk berbagai fungsi, mulai dari meningkatkan keamanan sampai berbagi konten website. Caranya adalah dengan sobat menekan tombol menu upload. Setelah masuk ke dashboard, klik opsi pages lalu pilih add new.

Baca Juga  Best Website Hosting Australia

Cara Backup Email Forwarder Di Cpanel

Ajukan permintaan migrasi dengan host web baru anda. Anda dapat mengulangi langkah yang sama untuk membuat halaman blog. Mulai dari masuk hosting melalui ssh kemudian instalasi nodejs.

In The Homepage Field, Enter A Wepage Address.

Kita pun sudah tahu cara menentukan domain. Pada menu your homepage displays, pilih opsi a static page. Pilih halaman tentang saya, kemudian klik tombol save changes.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button