aplikasi

Cara Upgrade Php Di Hosting

Cara Upgrade Php Di Hosting. Langkah 2 atur versi php subdomain. Anda akan dibawa ke halaman php selector | extensions.

Cara Upgrade Paket Hosting IDwebhost
Cara Upgrade Paket Hosting IDwebhost from idwebhost.com

Hal ini berguna agar jika terjadi masalah pada versi baru, kita dapat mengembalikan website ke versi sebelumnya. Klo itu gak ngedukung buat beberapa cms. Berikut akan kami berikan cara update php di cpanel langsung di file.htacess, karena diluar sana sudah banyak yang menjelaskan menggunakan “select php version / php selector”.

Setelah Anda Mengklik Menu Tersebut, Akan Muncul Halaman Untuk Memilih Versi Php Yang Anda Butuhkan.

Jika benar anda akan masuk dashboard login cpanel seperti gambar berikut ini. Anda akan dibawa ke halaman php selector | extensions. Apakah penting update php di hosting.

Cari Dan Klik Menu Select Php Version Seperti Pada Gambar Di Bawah Ini:

Sekarang anda sudah tahu cara mengubah versi. Pilih versi php yang akan digunakan, dengan cara klik opsi yang tersedia pada bagian “php version”. Pilih nama domain pada daftar domain di menu tab websites.

Proses Upgrade Melalui Softaculous Telah Selesai Dilakukan.

Masuk ke member area niagahoster. Kamu dapat mengubah versi php yang ada pada web hosting sesuai kebutuhan kamu, misalnya jika kamu sebagai web developer ingin memaksimalkan web dan menyesuaikan dengan kompatibilitas yang ada, kamu bisa melakukan upgrade versi php kamu. Tambahkan module php yang sesuai.

Baca Juga  How To Upload Facebook App Hosting

Berikut Cara Upgrade Php 8.1.

Login ke cpanel untuk akun anda. Kemudian tekan ok untuk menyimpan. Update plugin, tema, fitur lain yang dipasang pada website kita.

Pilih Menu Php Selector, Lalu Ubah Versi Php Sesuai Yang Diinginkan.

Menggunakan search bar ketik ‘select php version’ dan klik ikon yang muncul. Lalu masukkan username dan password. Cara update versi php di niagahoster sebenarnya sama saja, berbeda mungkin ketika cpanel yang digunakan berbeda versi atau berbeda theme, namun untuk mempermudah pencarian tetap sama, gunakan saja kolom pencarian yang tersedia seperti pada indoworx diatas, setelah ketemu silahkan update versi php pada hosting anda.

Related Articles

Back to top button