Read

Fungsi Email Tidak Berjalan Ketika Di Hosting

Fungsi Email Tidak Berjalan Ketika Di Hosting. Selanjutnya akan kita kumpulkan dan simpan menjadi satu dalam database mail server. Masukan alamat email anda yang lengkap.

Merubah Fungsi Mail OpenCart Menggunakan Autentikasi SMTP
Merubah Fungsi Mail OpenCart Menggunakan Autentikasi SMTP from www.rumahweb.com

Tutorial sebelum menggunakan email hosting di cpanel. Untuk berkirim email, fungsi mail(). Kode 200 artinya semua berjalan dengan baik.

Ketika Masih Develop Di Localhost Ajax Berjalan Dengan Sempurna, Tetapi Setelah Saya Upload Ke Web Hosting Tidak Berjalan Semestinya, Lebih Tepatnya Hanya Saat Read (Tampil Data).

Situs web tidak bisa menampilkan gambar. Beberapa penyebab kemungkinan script php tidak berfungsi. Hal ini bisa terjadi karena spf record belum ditambahkan.

Berikut Ini Adalah Beberapa Penyebab Yang Sering Terjadi:

Setelah itu, dalam 24 jam, email akan kembali bekerja seperti biasanya. Jika value yang ditampilkan berbeda, ubah value record di dns zone editor website anda. June 2013 edited june 2013 in diskusi pemrograman & it.

Kode 200 Artinya Semua Berjalan Dengan Baik.

Alamat email yang dituju salah. Penyebab pertama yang sering terjadi adalah kesalahan dalam penulisan alamat email yang dituju. Ada beberapa tools yang bisa anda gunakan.

Baca Juga  Free Joomla Web Hosting Templates Download

Untuk Problem Selanjutnya Dalam Kendala Website Jalan Di Komputer Lokal Tapi Tidak Di Server Hosting Yang Juga Menjadi Penyebab Utamanya Biasanya.

Jika pada suatu saat anda baru saja pindah perusahaan web hosting dan script php yang biasanya berfungsi di server web. Ane kan baru upload web ne ke web hosting. Ini yg salah coding nya,.

Original Posted By Riwandy Selamat Siang Gan, Ane Mau Nanya Ne.

Untuk berkirim email, fungsi mail(). Kenapa ya fungsi insert data tidak berfungsi ketika sudah di dihosting, jika di localhost semua berjalan dengan baik tapi pas di hosting fungsi insert tidak berfungsi semua berfungsi. Agan2 sekalian mw nanya, kalo session di localhost bisa, tapi koq.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button