hosting

Cara Eksport Database Xampp Ke Hosting

Cara Eksport Database Xampp Ke Hosting. Tuliskan cd xampp\mysql\bin begitu juga jika anda install mysql server di c maka cd program files\mysql\mysql server 5.1\bin; Setelah kita membuat database kita klik import, lalu kita pilih file database yang berformat sql yang ada pada program, lalu klik open, lalu kita scroll ke bawah dan klik go.

Cara Import Data Sql Ke Phpmyadmin
Cara Import Data Sql Ke Phpmyadmin from berbagidatapenting.blogspot.com

Kemudian, buka browser anda dan ketikkan localhost/phpmyadmin. Setelah menginstal file, buka phpmyadmin dan buat file php seperti yang telah dikonfigurasi sebelumnya.3. Tutorial melakukan eksport dan import database.

Tutorial Melakukan Eksport Dan Import Database.

Nyalakan xampp nya dan mysql juga. Panduan tutorial hosting dan domain jetorbit. Setelah menginstal file, buka phpmyadmin dan buat file php seperti yang telah dikonfigurasi sebelumnya.3.

Baca Juga  Windows Installer 4 5 Redistributable Windows 10

Langkah Pertama Yaitu Masuk Ke Phpmyadmin.

Baca juga backup restore export database xampp masuk ke localhost/phpmyadmin kemudian buat database dengan nama yang sama dengan database yang akan di import setelah. Pada halaman tersebut, terdapat banyak menu dibagian atas. Yang semula ada di c://xampp/htdocs/wordpress.

Bagi Yang Ingin Melakukan Eksport Database Dari Localhost, Maka Silahkan Buka Phpmyadmin Dari Localhost.

Jika anda menggunakan xampp, wampp atau sejenisnya, anda bisa mengakses database anda via phpmyadmin. Pertama, kita harus login ke phpmyadmin di localhost terlebih dahulu, dengan masuk ke alamat localhost/phpmyadmin 2. Run apache dan mysql di xampp anda setelah apache dan mysql start kemudian masuk ke web browser pilih database yang akan di export klik tab export lalu secara otomatis database anda.

Tuliskan Cd Xampp\Mysql\Bin Begitu Juga Jika Anda Install Mysql Server Di C Maka Cd Program Files\Mysql\Mysql Server 5.1\Bin;

Pilih database yang ingin anda. Setelah kita membuat database kita klik import, lalu kita pilih file database yang berformat sql yang ada pada program, lalu klik open, lalu kita scroll ke bawah dan klik go. Nah, yuk simak cara melakukan eksport maupun import database ini :

Tutorial Cara Upload Web Dari Xampp Ke Hosting Cpaneltonton Tutorial Lainnya Kawan:tutorial Cara Login Ke Cpanel:

Bagi para developer website, pasti telah banyak memahami bahwa xampp ini bisa digunakan untuk menghemat budget untuk kebutuhan web hosting, karena xampp mampu. Ekspor database anda menggunakan struktur perintah berikut: Kemudian, klik database yang akan di.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button